80 Anggota PKK Kecamatan Mengikuti Baksos Peeling Massal
Suasana Foti Bersama Pengurs PKK Gowa dan Perdoski, di Balai Diklat Gowa, Sabtu (4/5)

HUMASGOWA – Sebanyak 80 anggota TP PKK yang tersebar di beberapa Kecamatan se-Kabupaten Gowa mengikuti Bakti Sosial Peeling Massal yang digelar Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) Cabang Makassar dan Departemen dermatologin dan venereologi Fakultas Kedokteran Unhas, di Balai Diklat Gowa, Sabtu (4/5).

Salah satu Anggota Perdoski, dr Muji Iswanty, mengatakan kegiatan baksos seperti ini merupakan program rutin dari perhimpunan dokter kulit, dengan berkeliling ke Kabupaten-kabupaten.

” Ini program kita jadi pastinya rutin kita laksanakan,” ungkapnya.

Dikatakan dr Muji, selain di Kabupaten Gowa, pihaknya terlebih dulu telah ke Polman Sulawesi Barat, dan Kabupaten Bantaeng.

” Kita melaksanakan ini karena ingin mengedukasi kepada masyarakat khususnya kepada ibu-ibu mengenai pentingnya kesehatan kulit, khususnya perawatan peeling yang berguna sebagai salah satu alat peremajaan kulit,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pokja IV, Farida Muhammad mengaku sangat menyambut baik program Perdoski ini, pasalnya selain mendapatkan pengetahuan mengenai kulit, namun juga bisa melakukan perawatan langsung dengan dokter kulit.

” Sangat bagus, apalagi ada sekitar 40 dokter ahli yang hadir memberikan kita perawatan peeling,” bebernya.

Olehnya dirinya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan di Kabupaten Gowa. Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Ketua III TP PKK Kabupaten Gowa, Mudrijannah Mundoap.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

99 − = 97