Hari Kelima Buka Puasa Bersama, Adnan-Kio Ajak Perangkat Desa dan OKP

Suasana Buka Puasa hari ini bersama pemerintah tingkat desa Pemkab Gowa, di Rujab Bupati Gowa, (3/6)

HUMASGOWA —– Hari Kelima Buka Puasa Bersama di Rumah Jabatan Bupati, Bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan bersama Wakil Bupati Gowa Abd. Rauf Malaganni mengundang Perangkat Desa dan Organisasi Kepemudaan Kabupaten Gowa, Senin (3/6).

Turut hadir di kegiatan ini, pimpinan SKPD, Ketua TP PKK Gowa Priska Paramita Adnan, Wakil Ketua TP PKK Gowa Mussadiyah Rauf ikut jajarannya.

Adnan dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah hadir untuk berbuka puasa bersama dalam rangka mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

“Hubungan silaturahmi dan emosional antara masyarakat dan pemerintah memang harus dibangun lebih kuat, mendukung di detik-detik terakhir Ramadhan ini kita harus semakin mempererat kekompakan dan kebersamaan kita” ungkapnya.

Tidak hanya itu, ia pun mengutip dari kolaborasi dan kekompakan yang terus di bangun, Pemkab Gowa berhasil meraih berbagai prestasi yang dikumpulkan selama bulan suci Ramadhan.

“Prestasi tersebut, yaitu diraihnya predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lengkap dengan kontribusi dari BPK RI, berhasil menjadi koordinan pemerintahan daerah terbaik pada peringkat 21 tingkat kabupaten se-Indonesia dari Mentri Dalam Negeri RI dan memperoleh kapabilitas APIP pada level 3 tanpa pemberitahuan untuk Inspektorat Gowa pada Senin (27/5) lalu.

Selain itu orang nomor satu di Gowa ini meminta agar di detik-detik terakhir Ramadhan tahun ini seluruh masyarakat dan pejabat meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya untuk menyanyikan khalik, sehingga semua yang dikerjakan pada bulan suci ramadhan diganjar pahala dari Allah SWT.

Sekadar tahu, buka puasa ini dimulai dengan tauziah Agama kemudian dibuka buka puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 7 = 42