Selamat Datang di Blog Humas Gowa

Sebenarnya mengapa harus ada blog Humas? Tidak ada yang menuntut kita harus membuat blog bukan? Toh, tidak ada keuntungan langsung yang dapat dinikmati begitu terbit sebuah artikel. Tunggu dulu, berpikirlah jauh ke depan, dengan nge-blog terdapat peluang dan ruang untuk menjalin hubungan yang lebih hangat dan interaktif dengan masyarakat  yang antusias dan penasaran dengan layanan dan kebijakan yang ditawarkan pemerintah daerah.  Blog pemerintah juga selayaknya mencerminkan karakter dan nilai-nilai yang dianutnya.

Pemerintah juga membutuhkan marketing untuk mengsosialisasikan kegiatan dan kebijakannya.  Selain dengan cara sosialisasi offline,  saat ini tentunya harus digalakkan juga sosialisasi online. Salah satu caranya adalah membuat blog sebagai salah satu jenis produk website.

Dengan adanya blog humas, masyarakat seperti memiliki customer service yang lebih komunikatif, aktual dan santai.

Sebagai sarana promosi dan publikasi kegiatan pemerintah Kab. Gowa halaman blog tersebut harus di update setiap hari melalui pengelolaan intensif. Untuk itu kami senantiasa meningkatkan kemampuan sumber daya aparatur sehingga benar-benar memahami tentang pengelolaan blog.

5 Comments

  1. selamat dan terima kaasih atas ketersediaan blog Kab. Gowa. dengan ini kami mahasiswa di rantau gak lg susah untuk nyari data dan bisa akses info di daerah…btw tolong dounk Rencana Pembaangunan (RPJP dan strategis) skalian peta kecamatan di lengkapi.tks .Rewako Gowa>>abied

  2. Semoga blognya semakin eksis dan memberikan manfaat bagi pembacanya. Hanya sayang neh, apa tidak sebaiknya domainnya menggunakan domain standar bagi pemerintahan sebagai ciri dari mana institutusi berasal. Misal http://humas.gowakab.go.id. Cuma masukan dan saran. Bravo Humas Kab Gowa dan terus semangat memberikan layanan informasi publik kepada masyarakat

  3. Baji ki anne blog ta’ punna ammake domain go.id supaya keliatan elegan sebagai blog resmi bagian humas na Kabupaten Gowa.

    Mohon ki masukkan juga info tentang transportasi dan lalu lintas di Gowa.

    Trimakasih #RewakoGowa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 4