Hari Pertama Bertugas, Bupati Adnan Langsung Pimpin Raker APKASI dan APEKSI

JAKARTA –Usai ditunjuk sebagai Sekjend Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan langsung memimpin Rapat Rapat APKASI bersama Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), Senin (31/5).

Adnan mengatakan, rapat kerja yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat APKASI, Gedung Sahid Sudirman Center Lt.21, Jakarta ini merupakan tugas pertama sejak ditunjuk sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjend) APKASI.

“Ini merupakan tugas pertama sebagai Sekjend dengan memimpin Rapat Kerja Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia bersama Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia,” ujar Adnan.

Lanjut nomor satu di Gowa ini Rapat Kerja digelar dalam rangka menyamakan persepsi dan mengindentifikasi permasalahan-permasalahan yang terjadi di daerah masing-masing.

“Hasil dari Rapat Kerja ini kemudian akan diserahkan kepada Menteri-Menteri terkait sebagai saran dan masukan dari seluruh kepala daerah di Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, dalam sambutannya pada Rapat yang dirangkaikan dengan Hari Jadi APKASI ke 21 Tahun ini, Ketua APKASI, Sutan Riska Tuanku Kerajaan berharap sinergitas tetap berjalan dengan baik khususnya di masa Pandemi Covid-19 saat ini yang memiliki dampak negatif.

“Kita berharap APKASI bisa mengambil peran dalam membangkitkan Perekonomian di daerah dengan tetap menjaga protokol Kesehatan. Saya dengan bersinergi kita semua mampu melawan dan mengatasi dampak negatif dari Covid-19,” harapnya yang juga Bupati Dharmasraya Sumatera Barat.

Rapat Kerja ini juga dihadiri langsung Ketua APEKSI Walikota Bogor, Jawa Barat, Bima Arya Sugiarto dan sejumlah pengurus APEKSI. (JN)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

45 + = 52