Ket. Gambar : Asisten III Bidang Administrasi Umum, Hairil Muin menutup Diklat Prajabatan yang ditandai dengan pelepasan tanda peserta didampingi Kepala BKDD Kabupaten Gowa, Rostam Razak. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Sebanyak 26 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa yang mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat) Prajabatan Golongan I dan II Tahun 2014 dinyatakan lulus dan 2 (dua) orang diantaranya dinyatakan lulus bersyarat.

Diklat yang telah berlangsung sejak 24 Februari ini ditutup secara resmi oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum, Hairil Muin di Gedung Balai Diklat Kabupaten Gowa, Jum’at (14/3) yang ditandai dengan pelepasan atribut peserta. Penutupan diklat ini turut dihadiri oleh Kepala Bidang Aparatur Badan Diklat Provinsi Sulawesi Selatan, H Imran Jauzi dan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Gowa, Rostam Razak beserta jajarannya.

Hairil Muin berharap agar sikap perilaku dan etika yang telah didapatkan selama Diklat Prajabatan, terutama sikap disiplin yang ditunjukkan selama mengikuti diklat, bukanlah disiplin yang sifatnya semu yang hanya diperlihatkan pada saat diklat berlangsung tetapi semoga disiplin yang telah terpupuk hendaknya dapat terus ditumbuhkembangkan.

“Saya mengharapkan peserta lulusan diklat ini menjadi Pegawai Negeri Sipil yang memiliki disiplin, loyalitas dan integritas dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Gowa sesuai tupoksinya masing-masing,” pesan Hairil Muin kepada para CPNS yang akan menjadi PNS setelah mengikuti diklat prajabatan tersebut.

Diklat Prajabatan ini juga menghasilkan 3 (tiga) orang peserta terbaik diantaranya, Armalia Gusmala Dewi dari Bagian Humas dan Protokol Setkab Gowa, Abdul Rahman dari TK Pusat PAUD Dahlia Kecamatan Tinggimoncong dan Hasan dari Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Gowa. (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

29 + = 36