26 CPNS Pemkab Gowa Ikut Diklat Prajabatan

Ket. Gambar: Para peserta Diklat Prajabatan Golongan I dan II Lingkup Pemkab Gowa Tahun 2014 mengucapkan janji peserta. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkab Gowa, Hairil Muin membuka secara langsung acara Diklat Prajabatan Golongan I dan II Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa di Gedung Balai Diklat Gowa, Senin (24/2).

Acara ini juga dihadiri Kepala Bidang Diklat Aparatur Badan Diklat Provinsi Sulawesi Selatan, H Imran Jauzi, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Gowa, Taufiq Jawad beserta jajarannya dan para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

Diklat Prajabatan CPNS Kabupaten Gowa tahun 2014 yang berlangsung sejak 24 Februari hingga 14 Maret mendatang ini diikuti sebanyak 26 orang dari CPNS Honorer K1 yang terdiri dari golongan I sebanyak 14 orang dan golongan II sebanyak 12 orang.

Asisten Bidang Administrasi Umum, Hairil Muin ketika membacakan sambutan tertulis Bupati Gowa mengatakan, diklat prajabatan ini bukan hanya sekedar memenuhi administrasi untuk pengangkatan para CPNS menjadi PNS tetapi lebih dari itu, melalui diklat ini diharapkan terbentuk sosok PNS yang berkedudukan sebagai unsur aparatur negara yang bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, adil dan merata dalam penyelenggaraan tugas negara, pemerintahan dan pembangunan.

“Saya berharap bahwa para peserta diklat mampu menunjukkan bahwa lulus menjadi CPNS bukan karena hanya faktor keberuntungan semata tetapi benar-benar mempunyai kapasitas dan kompetensi sesuai dengan yang diharapkan,” pesan Hairil Muin kepada para peserta diklat prajabatan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

72 + = 82