Abbas Alauddin Wabup Gowa

Sungguminasa— H.Abbas Alauddin akhirnya terpilih menjadi Wakil Bupati Gowa. Pemilihan yang dilakukan oleh DPRD Kab Gowa dalam rapat paripurna berlangsung di ruang rapat DPRD Kab Gowa, Rabu (10/4).

Sebanyak 44 anggota DPRD Kab Gowa memberikan suarannya dalam pemilihan ini.Abbas Alauddin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Inspektorat Kab Gowa, berhasil mengumpulkan 32 suara. Sedangkan Andi Rimba Alam, Kepala Dinas Pariwisata Kab Gowa mendapatkan 10 suara. Dua suara lainnya dinyatakan batal.

Rapat paripurna ini dihadiri oleh Sekda Gowa, H. Muh Yusuf Sommeng dan dipimpin Ketua DPRD Gowa,H. Anshar Usman. Jajaran muspida Gowa,pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa serta perwakilan partai turut hadir menyaksikan pemungutan suara ini.

Kegiatan ini diawali dengan penyampaian visi dan misi para calon wakil Bupati Abbas Alauddin dan Rimba Andi Alam Pangerang

Sebelumnya, para calon wakil bupati, Abbas Alauddin dan Andi Rimba Alam Pangerang, memperkenalkan diri serta memaparkan visi misi sebagai calon wakil bupati. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

52 − 49 =