Adnan Ajak ASN Reflesikan Makna Dan Nilai-Nilai Luhur Pancasila

Bertindak Sebagai Irup Pada Peringatan Hari Lahir Pancasila, Adnan Pesan Jaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

HUMASGOWA——Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Gowa di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Kamis (1/6).

 

Dihadapan jajaran ASN Lingkup Pemkab Gowa, Adnan mengatakan, hari lahir Pancasila ini adalah saat yang tepat bagi kita semua untuk merefleksikan makna dan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila serta mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

 

“Pancasila dengan lima sila yang dimilikinya, memberikan pedoman bagi kita sebagai warga negara dalam menjalani kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” kata orang nomor satu di Gowa ini.

 

Bupati Adnan mengajak seluruh jajaran ASN lingkup Pemkab Gowa untuk bersama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

 

“Mari kita jaga perdamaian, kita jaga persatuan dan kita jaga persaudaraan serta bersikap santun dan saling menghormati, saling toleran dan bahu membahu demi kemajuan Indonesia,” pesan Sekjen Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ini.

 

Pada kesempatan ini juga, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni menyerahan penghargaan Adiwiyata Tingkat Kabupaten Gowa kepada 21 sekolah yang terdiri dari 7 sekolah tingkat SD/MI, 13 sekolah tingkat SMP/MTs dan 1 sekolah tingkat SMA/MA.

 

Turut pula hadir pada Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Gowa, Kepala Kejaksaan Negeri Gowa, Yeni Andriani, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina, Kepala Kantor Kementrian Agama, Aminuddin dan para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.(**)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

3 × = 15