TOMPOBULU—–Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL menekankan Pilkada telah usai. Saat ini waktunya untuk bekerja keras. “Pilkada Gowa telah usai, yang telah berlalu biarlah berlalu. Yang dulunya saling tutup pintu mari sekarang saling buka pintu. Duduk bersama, ngopi bersama,” ajaknya saat melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Cikoro, Kecamatan Tompobulu, Jum’at (13/5) sore.

“Saat ini masyarakat Gowa menunggu kerja keras kita. Tidak ada lagi waktu  bersantai tapi kerja, kerja dan kerja. Mari kita berkomitmen untuk bekerja keras dan cerdas,” tambah bupati termuda di KTI ini.

Tompobulu merupakan kecamatan terakhir dalam rangkaian roadshow Bupati Gowa, Muspida Gowa dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa selama 5 hari. Adnan dan rombongan menerima penyambutan masyarakat yang sangat meriah saat memasuki lapangan tempat pertemuan berlangsung.

Kesempatan ini juga Bupati Gowa menandatangani prasasti pembangunan Puskesmas Tompobulu sekaligus menyerahkan Kartu Indonesia Sehat dan Piagam Penghargaan kepada kepala pasar.(*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

− 7 = 2