Adnan Purichta Akan Lepas Pelari Galesong Trail Run 2017

Galesong Trail Run
Direksi PT Sinar Galesong, Risal Tandiawan menyerahkan baju kaos Galesong Trail Run kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. -foto/humas-

Sungguminasa— Event lari maraton tahunan yang diadakan oleh PT Sinar Galesong, Galeasong Trail Run (GTR) 207 siap untuk digelar Minggu (2/4). Kesiapan ini dilaporkan oleh Direksi Sinar Galesong, Risal Tandiawan ke Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di ruang kerja Bupati Gowa, Jumat (31/3).

“Persiapan kita sudah matang, dengan support penuh dari Pemkab Gowa. Kami yakin lari maraton ini bisa mengulang kesuksesan GTR tahun lalu.Kami sekaligus meminta kesediaan Bupati Gowa melepas runner,”ujar Risal.

Permintaan ini disanggupi langsung oleh Bupati Adnan yang akan melepas lebih seribu pelari di Lapangan Golf Padivalley Pattallassang Gowa Minggu pagi.

GTR 2017 merupakan lari maraton pertama kerjasama Sinar Galesong dan Pemkab Gowa. Memiliki rute tempuh 7 Km dan 15 Km. Tercatat saat ini lebih dari 1.500 mendaftarkan diri dan peserta dibatasi hanya 1.600 pesera.

Lebih lanjut Risal menjelaskan kalau perbedaan dari GTR dibandingkan lari maraton lainnya.

” Kalau pelari terbiasa lari maraton diatas aspal maka lari maraton yang kita gelar ini memiliki medan yang menantang, ada perbukitan dan tanah bebatuan disekitar arena Lapangan Golf Padivalley,” jelas Risal yang memiliki hobi berlari.

Turut hadir dalam pertemuan ini Ketua Panitia GTR 2017,Sigit, Haris sulaiman dan H. Syahrial Salman. Adnan sendiri didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga, M. Fajaruddin, Kabag Humas, Abdullah Sirajuddin dan Kabag Protokol, Azhari Azis.

Lari maraton ini juga akan diramaikan hadirnya pelari nasional dari seluruh Indonesia, salah satunya Suyuti yang mewakili Indonesia di SEA Games.

Diharapkan melalui kejuaraan ini akan memperkenalkan potensi pariwisata dan olahraga yang dimiliki Kabupaten Gowa. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

49 + = 54