Adnan Tarawih Pertama di Masjid Syekh Yusuf

Tarwih Malam Pertama
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL turut hadir pada sholat tarawih malam pertama Ramadhan 1437 H bersama ratusan jamaah di Mesjid Agung Syekh Yusuf Kab Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL bersama Ketua DPRD Kab Gowa, H. Anshar Zainal Bate menghadiri tarawih pertama bersama masyarakat Gowa memasuki Ramadhan tahun 1437 H di Masjid Raya Syekh Yusuf Gowa, Minggu Malam (5/6).

Pelaksanaan taraweh pertama ini sekaligus sebagai penanda masuknya  Ramadhan tahun ini. Penetapan 1 Ramadhan 1437 H sesuai dengan hasil sidang isbat yang ditetapkan oleh pemerintah malam ini.

Adnan ketika memberi sambutan berharap Ramadhan tahun ini bisa memperbaiki kualitas hubungan manusia, “Ramadhan bisa memperbaiki hubungan dan pendekatan kita. Secara vertikal kepada pencipta dan horozontal dengan sesama manusia. Mari kita bergembira kenyambutnya,” imbaunya.

Orang nomor satu di Gowa ini juga menekankan akan mempertahankan program-program unggulan yang sudah hadir sejak pemerintahan sebelumnya. ” Kami tetap mempertahankan program pendidikan dan kesehatan. Karena bagi kami pendidikan dan kesehatan merupakan salah satu kebutuhan dasar, walaupun kadang kebijak ini tidak populer namun bagi pemerintahan kamo jauh lebih penting investasi pendidikan dibandingkan investasi gedung pencakar langit,” jelas Adnan dihadapan jamaah tarawih

Bertindak sebagai penceramah tarawih malam ini Ketua MUI Kab Gowa, H. Abu Bakar Pakka.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 8