AMP Gowa Silaturahmi Dengan Bupati

Audiens AMP Gowa
Abdi Merah Putih Kabupaten Gowa bersilaturahmi dengan Bupati Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Abdi Merah Putih (AMP) Kabupaten Gowa yang dipimpin langsung Ketua AMP Kabupaten Gowa, Akbar Fauzi Saputra melakukan silaturahmi dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di ruang kerja bupati, Rabu (15/3) pagi.

Akbar yang hadir bersama Wakil Ketua AMP Kabupaten Gowa, Faisal Ichwan, Wakil Sekretaris AMP Kabupaten Gowa, Hartina Akhmad dan Bendahara AMP Kabupaten Gowa, Ratih Istiqamah Rauf mengutarakan tujuan silaturahmi tersebut dalam rangka rencana pelantikan pengurus daerah Abdi Merah Putih Kabupaten Gowa dan pengurus di 18 kecamatan se-Kabupaten Gowa.

“Kami bersilaturahmi dengan pak Bupati untuk melaporkan kepengurusan Abdi Merah Putih Kabupaten Gowa dan mengundang beliau untuk menghadiri pelantikan pengurus daerah selaku dewan pembina yang juga dirangkaikan seminar dengan tema Pemuda Itu Aku,” jelas Akbar yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gowa, Fajaruddin dan Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Setkab Gowa, Abdullah Sirajuddin.

Menurut Bupati Gowa,kepengurusan Abdi Merah Putih di Kabupaten Gowa juga harus dibentuk pada tingkat desa dan kelurahan. “Saya harap Abdi Merah Putih tidak hanya dibentuk di tingkat Kabupaten dan Kecamatan saja, tetapi organisasi kepemudaan ini dapat dibentuk hingga ke tingkat desa dan kelurahan,” pesan Adnan.

Pada kesempatan ini, bupati termuda kawasan Timur Indonesia ini juga mengutarakan kesiapannya hadir pada pelaksanaan pelantikan yang rencananya akan berlangsung pada akhir Maret atau awal April mendatang.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 2 = 10