Andra and The Backbone Meriahkan Beautiful Malino
Konser Musik
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan berduet dengan Andra and The Backbone dihadapan ribuan pengunjung Beautiful Malino. -foto/humas-

MALINO—–Andra and The Backbone yang merupakan salah satu grup band ternama Indonesia menghibur penontonnya yang menjadi pengunjung event Beautiful Malino.

Vokalis Andra the Backbone, Dedi Lisan disela pementasannya, Jumat (14/7) sore, mengaku senang bisa ikut ambil bagian dalam event pariwisata yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gowa.

“Saya sangat senang bisa hadir di tengah-tengah kalian, apalagi ini adalah event pariwisata. Kami berharap event ini bisa menjadi besar dan semakin banyak yang datang ke Malino,” katanya yang baru pertama kali pentas di hutan.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan para musisi punya komitmen sama dengan Pemerintah Kabupaten Gowa untuk memberikan penampilan terbaiknya di ajang tersebut seperti Andra and The BackBone, Musikimia Band serta Adi “Naff”.

“Kehadiran para musisi ini tentunya akan mampu menjadi daya tarik untuk mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan pada ajang spesial Beautiful Malino 2017 yang akan menjadi agenda pariwisata Pemkab Gowa,” katanya.

Menurut Adnan, para musisi ini memiliki penggemar masing-masing. Artinya jika dikemas untuk tampil secara bersama maka tentu akan menjadi magnet yang lebih kuat untuk menarik perhatian masyarakat.

Pihaknya juga sengaja melibatkan para musisi itu karena punya penggemar yang besar di Sulsel. Apalagi vokalis Musikimia yakni Fadli Padi merupakan putra dari Sulsel. Begitupun dengan Adi yang juga berasal dari provinsi tersebut.

Bahkan, orang nomor satu di Gowa ini juga berduet dengan menyanyikan lagu andalan Andra and The Backbone yang berjudul Sempurna dan memukau para pengunjung Hutan Pinus Malino.

Sebelum penampilan Andra and The Backbone, Beautiful Malino ini juga diisi dengan bincang budaya oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Camat Pertama Malino yakni Karaeng Parigi yang mengupas sejarah wisara Malino di Kabupaten Gowa. (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

1 × 4 =