Anggota KORPRI Perlu Tingkatkan Dedikasi dan Profesionalisme

Ket.Gambar: Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Baharuddin Mangka bertindak sebagai inspektur upacara pada HUT KORPRI Ke-42. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-42 Tahun 2013 diperingati jajaran pejabat eselon II dan III serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemkab Gowa di Kantor Bupati Gowa, Senin (2/12).

Peringatan HUT KORPRI tahun ini mengangkat tema “Dengan Profesionalisme dan Netralitas, KORPRI Mendukung Keberhasilan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Untuk Menjaga Stabilitas Politik dan Pertumbuhan Ekonomi Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.”

Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Baharuddin Mangka yang bertindak selaku inspektur upacara ketika membacakan Sambutan Presiden RI mengatakan, melalui tema peringatan HUT KORPRI tahun ini, saya mengajak segenap anggota KORPRI untuk meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai aparatur pemerintahan.

“Saya juga mengajak segenap anggota KORPRI untuk tetap netral dalam proses demokrasi yang sedang tumbuh dan berkembang di tanah air. Para anggota KORPRI harus berdiri di tengah-tengah masyarakat, baik itu dalam proses Pemilukada, maupun Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014 mendatang,” himbau Sekda Gowa ini kepada seluruh peserta upacara. Di akhir sambutan,

Sekda Gowa ini berharap agar peringatan HUT KORPRI tahun ini dapat meningkatkan dedikasi, profesionalisme, integritas dan semangat reformasi birokrasi dari segenap anggota KORPRI dalam pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara tercinta.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

47 − 46 =