ASN Gowa Peringati HUT Proklamasi Ke-71
Sekda Gowa, H Muchlis bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-71 lingkup Pemkab Gowa.-foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-71 Tahun 2016 di Halaman Kantor Bupati Gowa, Rabu (17/8).

Proklamasi Kemerdekaan RI tersebut diperingati dalam upacara bendera yang diikuti para pejabat eselon II, III dan IV serta ratusan ASN Lingkup Pemkab Gowa. Sekretaris Daerah Kabupaten, H Muchlis bertindak sebagai inspektur upacara.

Muchlis saat membacakan pidato seragam Gubernur Sulsel mengatakan, peringatan hari kemerdekaan kita tahun ini diharapkan menjadi semangat dan tenaga pendorong dalam mensukseskan Gerakan Nasional 71 Tahun Indonesia Merdeka dengan tema “Indonesia Kerja Nyata”.

“Pemaknaan tema ini sebagai wujud komitmen pemerintah untuk kerja nyata secara berkelanjutan dalam memajukan Indonesia yang didukung oleh seluruh masyarakat yang bersatu bahu membahu bekerja dalam menghadapi segala rintangan,” kata Sekda Gowa.

Peringatan 71 Tahun Kemerdekaan Indonesia juga diharapkan mampu mengajak masyarakat bekerja bersama dalam mewujudkan tujuan pembangunan nasional di Sulawesi Selatan yang diamanatkan dalam dokumen perencanaan pembangunan, karena kebersamaan mengatasi segala rintangan masyarakat Sulawesi Selatan untuk merengkuh masa depan yang lebih gemilang.(*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

35 + = 38