Bakohumas Berperan Penting Dalam Penyampaian Informasi

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

SUNGGUMINASA—–Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) Kabupaten Gowa menggelar pertemuan anggota Bakohumas yang diikuti sebanyak 40 orang peserta yang merupakan perwakilan Bakohumas dari masing-masing SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Pertemuan yang berlangsung di Kantor Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Gowa, Rabu (29/10) ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dishubkominfo Gowa, H Muh Hijrah.

Muh Hijrah menjelaskan, pertemuan yang mengambil tema “Dengan Keberadaan Bakohumas, Kita Sukseskan Pembangunan Berkelanjutan” ini bertujuan untuk meningkatkan peran dan fungsi Bakohumas serta untuk menjalin hubungan sesama anggota Bakohumas. “Pembentukan Bakohumas ini untuk memperlancar hubungan dan semua informasi antara aparat pemerintah Kabupaten Gowa dengan wartawan dan masyarakat,” katanya.

Dia menambahkan, Bakohumas memegang peranan penting dalam penyampaian informasi kepada masyarakat. “Bakohumas dituntut untuk memberikan informasi yang tepat sasaran kepada masyarakat. Peran ini harus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab,” tegas Kadishubkominfo kepada para anggota Bakohumas.

Pertemuan Bakohumas ini juga diisi dengan materi dan dialog dari para pakar dibidangnya masing-masing, yakni Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Gowa yang dalam hal ini diwakili oleh M Kiblat Said, Ketua KPI Sulsel Azwar Hasan dan salah satu anggota PWI Sulsel.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 2 = 4