BKDD Gowa Periksa 28 Kardus Soal Tes CPNS

Ket. Gambar: Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin dan Sekda Gowa, H Achmad Syahsir menyaksikan pembukaan dos soal tes CPNS tahun 2013. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Gowa melakukan pembukaan kardus dan pengaturan sampul naskah soal untuk pendistribusian soal tes CPNS Tenaga Honorer Kategori II (K2) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa Tahun 2013 di Ruang Rapat Wakil Bupati Gowa, Jum’at sore (1/11).

Pembukaan kardus naskah soal ini disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Achmad Syahsir, Kepala BKDD Kabupaten Gowa, Rostam Razak, perwakilan Inspektorat Sulsel, Inspektur Inspektorat Kabupaten Gowa, Yusuf Sampera, Kepala Badan Satpol PP Kabupaten Gowa, H Hasanuddin Achmad, tim dari BPKP, jajaran BKDD Kab Gowa dan jajaran Polres Gowa.

Sebanyak 28 kardus naskah soal yang diterima BKDD Gowa dari pusat ini terdiri dari soal Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes Kemampuan Bakat (TKB) untuk tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis / administrasi.

Kedua jenis soal tersebut terbagi atas tiga tingkat pendidikan yakni SD-SMP, SMU-D3 dan D4-S3 yang akan didistribusikan pada lokasi pelaksanaan tes CPNS Pemkab Gowa pada Minggu (3/11) mendatang.

“Naskah yang masih dalam keadaan disegel ini akan kami distribusikan pada pelaksanaan tes CPNS di tiga lokasi yakni SMAN 1 Sungguminasa, SMKN 1 Palangga dan Baruga Karaeng Baruga pada hari Minggu esok,” jelas Kepala BKDD Kab Gowa yang sekaligus Ketua Tim Pengadaan CPNS Pemkab Gowa Tahun 2013, Rostam Razak.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

85 − 77 =