Bupati Adnan Sambut Hangat Pemenang Vlog dan Narasi HJG di Makan Bersama

Suasana Makan Malam Bersama Para Pemenang Lomba Vlog dan Narasi

Humas, Gowa – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dengan hangat menyambut para pemenang lomba vlog dan narasi dalam rangka Hari Jadi Gowa (HJG) ke-699 Tahun, yang digelar November 2019 lalu. Kehangatan ini terlihat saat mereka makan malam bersama di Rumah Jabatan Bupati Gowa, Jalan Beringin, Sabtu (11/1).

Bupati Adnan pun mampu membangun suasana yang penuh keakraban bersama para pemenang.

“Saya sebelumnya meminta maaf atas penundaan makan malam dan pemberian hadiah kepada pemenang. Akhir tahun kemarin ada banyak kegiatan yang harus saya selesaikan pasca mengikuti Lemhanas,” katanya di sela-sela pertemuan.

Dengan penuh hangat bersama para pemenang, Bupati Adnan pun berbagi kisah tentang perjuagan yang dilakukan hingga bisa mendapat prestasi dan pencapaian seperti sekarang ini. Mulai dari saat pertama kali memilih terjun ke dunia politik dan terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel, hingga menjadi bupati termuda di Kawasan Timur Indonesia.

Tak hanya itu, beberapa rencana program pemerintah di tahun ini maupun di tahun lalu pun dirinya beberkan secara detail.

“Rencana pemerintah daerah melalui program-program yang telah kita gagas ini tidak lepas untuk membangun daerah ini jauh lebih baik. Dan untuk kepentingan masyarakat demi mewujudkan kesejahteraannya di masa mendatang,” terangnya.

Diakhir pertemuan ia pun menyampaikan terimakasihnya karena telah ingin berpartisipasi dengan memberikan karya terbaiknya untuk Kabupaten Gowa pada moment Hari Jadi Gowa.

“Terimakasih dan selamat untuk para pemenang, jangan berhenti untuk memberikan karya-karya terbaiknya,” tutup Bupati Adnan.

Sementara Sahrul Andrian yang berhasil menjadi Juara Kedua lomba vlog menyampaikan kebahagiannya mendapat kesempatan duduk, bercerita, tertawa dan makan malam bersama dengan orang nomor satu di Kabupaten Gowa.

“Terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya. Tentunya kesempatan ini sangat langkah, karena selain mendapatkan penghargaan atas karya yang telah saya buat, saya juga mendapat kesempatan langsung berbagi cerita dengan Bapak Bupati Gowa yang sangat memiliki ide-ide cemerlang untuk daerah yang dipimpinnya,”

Menurutnya, tema vlog yang diangkat berceritakan tentang potensi wisata dan sejarah Kota Malino.

“Saya mengangkat Kota Malino untuk memberikan informasi secara luas kepada masyarakat tentang Malino dan potensi daerah yang dimiliki Kota Bunga ini. Termasuk sejarah Malino yang kami anggap mulai tenggelam utamanya digenerasi saat ini,” terangnya.

Sementara pemenang vlog lainnya masing-masing Juara Pertama diraih Fikram dan Juara Ketiga diraih Muhammad Sulham. Kemudian pada pemenang lomba narasi Juara Pertama diraih Nurul Luthfiah dengan judul “Wujud Cinta Gowa”, Juara Kedua diraih Nurul Ramadhani dengan judul narasi “Persembahan Gadis Biasa Untuk Gowa yang Luar Biasa” dan Juara Ketiga diraih Asradika Ariska dengan judul narasi “Goresan Pena Anak Seorang Petani Untuk Kabupaten Gowa”. (CH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × = 4