Bupati Audiens dengan TP PKK Kabupaten Gowa

Audiens PKK
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima audiens Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa di ruang kerjanya (31/3). -foto/humas-

SUNGGUMINASA——–Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima audiensi Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa di ruang kerjanya, Jumat (31/3) pagi.

Tim ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Tim Penggerak PKK, Kawaidah Alham mengutarakan tujuannya untuk menyampaikan bahwa akan di gelar acara Hari Kesatuan Gerak PKK ke – 45, yang akan diadakan pada akhir april mendatang.

“Kami akan melakukan berbagai perlombaan dalam menyambut Hari Kesatuan Gerak PKK nanti, antaranya akan digelar lomba 10 program pokok PKK, lomba menu B2SA (Beragam, Bergizi, Sehat dan Aman), lomba Kreasi menu ikan, sementara untuk lomba Administrasi PKK Kecamatan se Kab.Gowa saat ini sudah berjalan,” jelasnya.

Adnan menyambut hangat kehadiran rombongan Tim Penggerak PKK dan mengapresiasi berbagai kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK.

“Saya harap kegiatan yang akan dilakukan dapat berjalan dengan lancar, semoga kegiatan ini dapat menambah wawasan, meningkatkan keahlian anggotanya serta menambah sinergitas dan kekompakan antara pengurus PKK dan Anggotanya,” kata Bupati Gowa. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 × = 36