Bupati Blitar Silaturahmi Ke Gowa

Ket.Gambar: Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menyerahkan cinderamata kepada Bupati Blitar, H Herry Noegroho. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Bupati Blitar, H Herry Noegroho didampingi Sekda Blitar, Palal Ali Santoso beserta beberapa pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Blitar melakukan kunjungan ke Kabupaten Gowa. Kunjungan ini diterima langdung oleh Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo di Ruang Kerjanya, Kamis (14/11).

Bupati Blitar, H Herry Noegroho menjelaskan kunjungannya ke Kabupaten Gowa untuk bersilaturahmi dengan Bupati Gowa yang merupakan sahabat karibnya. Ichsan Yasin Limpo pun menyambut gembira dan sangat berterimakasih atas kunjungan Bupati Blitar tersebut.

Kedua sahabat tersebutpun saling berbagi pengalaman, utamanya mengenai keberhasilan Pemkab Gowa dalam meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Pengelolaan Keuangan selama dua tahun berturut-turut. “WTP yang diraih Gowa tahun ini merupakan WTP murni tanpa paragraf dan kapitalisasi aset, WTP tersebut diakui oleh BPK sebagai yang terbaik se-Indonesia,” ungkap Bupati Gowa dua periode ini.

Herry Noegroho sangat tertarik mempelajari pencapaian Gowa dalam meraih WTP Tanpa Paragraf atas penyusutan aset yang dilakukan Pemkab Gowa. “Saya mohon bantuan pak Bupati untuk mengutus beberapa orang DPKD dalam memberikan masukan agar Blitar juga bisa meraih WTP seperti yang dicapai Kabupaten Gowa,” harap Bupati Blitar yang disambut baik Bupati Gowa.

Rombongan inipun disambut dengan hidangan khas Makassar yakni Coto Makassar dan penyerahan cinderamata. Selain itu, mereka juga akan melakukan ziarah ke Makam Sultan Hasanuddin.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × = 40