Bupati Buka Pameran Go Ramadhan

Website
Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menabuh bedug sebagai tanda dibukanya secara resmi Pameran Kampung Ramadhan “Go Ramadhan” di Kabupaten Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan di Kabupaten Gowa, Go Media Group bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menggelar Pameran Kampung Ramadhan yang bertajuk “Go Ramadhan” di Lapangan Parkir Syekh Yusuf, Kab Gowa, Rabu (1/7).

Kampung Ramadhan yang akan berlangsung hingga 15 Juli mendatang ini dibuka secara resmi oleh Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo yang ditandai dengan pemukulan bedug.

Direktur Go TV selaku Ketua Panitia Pelaksana, Upik Asmaradana menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberi partisipasi aktif dari Go Media Group untuk melakukan syiar Islam dan memberikan hiburan selama bulan Ramadhan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Gowa.

“Acara ini diikuti sebanyak 227 peserta yang terdiri dari 197 peserta dari UMKM Kabupaten Gowa dan 30 stand pihak eksebisi yang secara aktif mengikuti kegiatan semacam ini,” kata Upik.

Upik menambahkan, selain kehadiran berbagai stand pameran, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai lomba yg melibatkan seluruh masyarakat se-Sulsel seperti Festival Bedug, Lomba Qasidah, Lomba Da’I Cilik dan Lomba Busana Muslim. “Kegiatan ini bukan hanya untuk masyarakat Gowa tetapi juga untuk masyarakat Sulsel pada umumnya,” kata Upik.

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar dapat menjadi kolaborasi yang baik antara Go Media Group dengan para pelaku UMKM dan berbagai untuk menggelar kegiatan seperti ini setiap tahunnya di wilayah ini.

“Go Kampung Ramadhan ini diharapkan bisa memberi dampak positif bagi masyarakat, sebab apabila berdampak positif bagi masyarakat maka pasti berdampak positif pula bagi Pemkab Gowa,” terang bupati dua periode ini.

Bupati berharap kehadiran pameran ini memudahkan masyarakat untuk mendapatkan barang-barang keperluan menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan harga terjangkau.

Setelah membuka acara ini, Bupati kemudian melakukan peninjauan langsung ke stand-stand peserta pameran Go Ramadhan didampingi jajaran forum koordinasi pimpinan daerah Kab Gowa, Sekkab Gowa, H Muchlis dan Ketua Panitia Pelaksana, Upik Asmaradhana.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 1 =