Bupati Disambut Ribuan Warga

Sampaikan Permintaan Maaf

Bontonompo— Bupati Gowa,H.Ichsan Yasin Limpo disambut ribuan warga dari lima Kecamatan pada acarta Halal Bi Halal yang dipusatkan di dua Kecamatan yakni Kecamatan Bontonompo dan Barombong.

Kegiatan seperti ini acapkali dilakukan mantan anggota DPRD Sulsel ini usai hari raya Idul Fitri. Bupati Gowa bertemu masyarakatnya untuk meminta maaf kalau ada yang salah dalam menjalankan pemerintahan selama ini.

“Saya datang kepada saudara, sebagaimana pemerintah wajar kalau minta maaf kepada rakyatnya jangan sampai ada yang salah dalam mengelola pemerintahan,”ujarnya, Kamis 23/8.

Kunjungan pertama di Kecamatan Bontonompo ini diikuti tiga Kecamatan masing-masing Kec Bajeng Barat, Bontonompo Selatan dan Bontonompo selaku tuan rumah.

Sementara itu kunjungan Bupati Gowa di Kecamatan Barombong diikuti oleh Kecamatan yakni Bajeng, Pallangga dan Barombong.

Lebij jauh dikatakan,halal bi halal yang dilakukan untuk merajut kembali tali silaturahmi yang sempat terputus denhan demikian persaudaraan akan terbangun kembali.

Karena itu, dia mengajak masyarakat Gowa untuk menyatukan hati dan pikiran dalam membangun daerah ini. Wujud dari kerja keras tersebut demi untuk generasi mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 1 =