Bupati Gowa Tutup Safari Ramadhan dengan Kunjungi Dua Kecamatan

Safari Ramadhan Pemkab Gowa berakhir di Kecamatan Tinggimoncong dan Parigi. -Foto/Humas Gowa-

GOWA – Kunjungan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Gowa kini menginjak hari terakhir, namun ada yang berbeda dari biasanya, yakni saat ini ditutup dengan mengunjungi dua kecamatan sekaligus, Kecamatan Tinggimoncong dan Kecamatan Parigi, Kamis (7/6).

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mengatakan penggabungan dua kecamatan dilakukan karena pihaknya akan menghadiri hari jadi Kodam, dan Pejabat Gubernur Sulsel akan bertandang ke Kabupaten Gowa, untuk melaksanakan sholat isya hingga tarawih bersama di Masjid Agung Syekh Yusuf.

“Alhamdulillah hari ini merupakan hari terakhir safari ramadhan kita di 18 kecamatan, dan alhamdulillah juga bisa berjalan dengan baik sesuai harapan yang ada, memang biasanya kita melakukan sehari satu kecamatan, namun karena besok ada agenda, yaitu ulang tahun Kodam, PJ Gubernur juga mau datang ke Kabupaten Gowa jadi kita gabung, di Tinggimoncong buka puasa, Parigi tarwihnya tapi mudah-mudahan tidak mengurangi makna safari ramadhan kita hari ini,” ungkapnya.

Selain itu, Adnan turut menyampaikan terimakasihnya kepada masyarak se-Kabupaten Gowa atas antusiasnya dalam setiap kunjungannya di 18 kecamatan.
“Saya sangat mengapresiasi antuasias masyarakat dalam setiap rangkaian safari ramadhan yang kita lakukan, karena mulai dari buka hingga tarawih antusias sangat bagus, menyambut kita cukup baik, sehingga manfaat itu bisa dirasakan yakni dengan menjaga hubungan silaturahmi dan emosional kita,” tambah Bupati termuda Sekawasan Indonesia Timur itu.

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut dirinya turut mengimbau kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menggunakan mudik dengan berkumpul bersama keluarga sehingga pada saat libur telah habis segera masuk kantor untuk memulai aktifitas seperti biasanya.
“Saya mengimbau kepada ASN, selamat berlibur dan berkumpul bersama keluarga, dan kalau tambah libur pasti akan kena sanksi disiplin ringan atau berat, apalagi yang libur tanpa keterangan, kalau sakit berikan surat keterangan sakit, ” imbaunya.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa, Camat Parigi, dan Camat Tinggimoncong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 × 1 =