Bupati Hadiri Pelantikan Ketua DPC-PDIP Gowa


Ket Gambar: Wakil Gubernur Sulsel, H Agus Arifin Nu’mang, Ketua DPD-PDI Perjuangan Sulsel, H Andi Zainal Basri Palaguna dan Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo Menghadiri Pelantikan Ketua DPC-PDIP Gowa -Foto/Humas-

SUNGGUMINASA—-Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dan Pelantikan Ketua DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Gowa di Gedung Haji Bate, Rabu (18/4). Acara ini turut dihadiri Wakil Gubernur Sulsel, H Agus Arifin Nu’mang dan Ketua DPD-PDI Perjuangan Sulsel, H Andi Zainal Basri Palaguna beserta seluruh kader PDIP se-Kabupaten Gowa.

Ketua DPD-PDI Perjuangan Sulsel, H Andi Zainal Basri Palaguna melantik Andi Hikmawati A Kumala Idjo sebagai Ketua DPC-PDIP Kabupaten Gowa masa bakti 2010-2015 beserta seluruh jajaran pengurusnya.

Andi Hikmawati mengatakan, pelantikan ini dimaksudkan untuk menunjukkan saatnya para kader PDIP memulai kerja keras dan memiliki komitmen yang kuat dalam berjuang untuk kepentingan rakyat dan partai, tidak hanya untuk kepentingan diri sendiri. “Kami optimis pada Pemilu 2014 mendatang perolehan kursi legislatif akan bertambah dari 2 (dua) anggota legislatif menjadi 7 (tujuh) anggota legislatif atau sama dengan satu fraksi,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Gowa berpesan kepada Ketua DPC-PDIP Kabupaten Gowa agar hendaknya memiliki niat yang tulus dan ikhlas dalam berpikir dan berbuat demi kepentingan rakyat. Pemkab Gowa dan PDIP juga harus terus menjalin komunikasi dan kerjasama. “Mari kita lakukan sinergitas dalam upaya mensejahterakan rakyat di Kabupaten Gowa untuk masa yang akan datang,” tambah Bupati dua periode ini.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 × = 9