Pelantikan Kepala Dishubkominfo
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL melantik dan mengambil sumpah jabatan Abd Kadir sebagai Kepala Dishubkominfo Kabupaten Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA——-Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL melantik  dan mengambil sumpah jabatan Abd Kadir sebagai Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Gowa. Pelantikan berlangsung di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Kamis (23/6).

Pelantikan ini merupakan yang pertama sejak Adnan menjabat sebagai Bupati Gowa. Secara aturan bupati yang terpilih baru dapat melantik minimal 6 (enam) bulan menjabat. Namun karena jabatan kadis ini lowong  dikarenakan pejabat yang lama Muh Hijrah meninggal, sehingga Adnan mengambil kebijakan untuk melakukan pelantikan ini.

“Secara aturan saya belum boleh melantik, namun karena kondisi ini sifatnya mendesak. Pejabat diposisi ini dibutuhkan orang yang ahli dan paham benar mengenai kondisi geografis Kabupaten Gowa,” jelas Adnan.

Menjelang Idul Fitri maka diperkirakan akan terjadi lonjakan penumpang salah satunya melalui transportasi darat dan Gowa sebagai daerah yang strategis dan dilewati oleh pemudik melalui rute selatan.

“Saya berpesan agar kadis baru mampu bekerja maksimal mempersiapkan sejak dini mengatur kondisi perhubungan terutamanya lalu lintas darat demi kenyamanan dan keselamatan para pemudik bulan depan,” tambah orang nomor satu di Gowa .

Di kesempatan ini  juga dihadiri Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, jajaran Muspida Kabupaten Gowa serta para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.(*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

− 4 = 1