Bupati Lantik Pengurus DPP Hipma Gowa

Ket. Gambar : Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo melantik pengurus DPP Hipma Gowa periode 2013-2015. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—- Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo melantik Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himpunan Pelajar Mahasiswa (Hipma) Gowa Periode 2013-2015 di Baruga Tinggi Mae, Rujab Bupati Gowa, Senin (21/10) siang.

Pelantikan yang turut dihadiri Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin dan Kepala Bakesbangpol Kabupaten Gowa, H Hasan Hasyim ini diawali dengan penyerahan bendera organisasi dari Ketua DPP Hipma Gowa yang lama, Usman Baddu kepada Ketua Terpilih, Sukardi Usman.

Ichsan melantik Sukardi Usman sebagai Ketua Umum DPP Hipma Gowa, Kamaruddin sebagai Sekretaris Jenderal, Maslim sebagai Bendahara Umum dan 6 pengurus serta 54 anggota DPP Hipma Gowa.

Selain melantik para pengurus, Bupati dua periode ini juga melantik Supriadi Hidayat sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) DPP Hipma Gowa dan Arfandi sebagai Sekretaris, serta 7 orang anggotanya.

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo mengatakan Pemerintah Daerah dalam posisi sebagai fasilitator tetap akan memberikan dukungan penuh untuk Hipma menuju pada sasarannya sebagai organisasi yang mengkaderisasi diri secara intelektual dan handal ke depan serta sebagai fungsi kontrol yang ada di wilayahnya di Kabupaten Gowa.

“Harapan kita Hipma harus bisa memberikan sumbangsih yang intelektual hingga perspektif Gowa pada 20 tahun ke depan dan kaderisasi pada setiap komisariat harus terus berjalan,” pesan Ichsan kepada para pengurus dan anggota DPP Hipma Gowa.

Pelantikan ini juga dirangkaikan dengan Rapat Kerja (Raker) Pengurus DPP Hipma Gowa dengan mengangkat tema perkokoh persatuan, mantapkan arah dan peran pemuda dalam membangun Kabupaten Gowa.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

96 − 86 =