Ket.Gambar : Bupati Gowa, H.Ichsan Yasin Limpo melakukan pantauan Ujian Nasional di SD Negeri Bontoramba, Kec.Somba Opu, Kab.Gowa.

SUNGGUMINASA ——- Bupati Gowa H. Ichsan Yasin Limpo, melakukan pantauan Ujian Nasional (UN) di SD Negeri Bontoramba Kec.Somba Opu, Kab.Gowa, Rabu (11/5). UN ini berlangsung selama tiga hari mulai 10-12 Mei, serentak di 402 sekolah di Kab Gowa.

H. Ichsan Yasin Limpo, didampingi Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab.Gowa H. Idris Faisal Kadir Dalle beserta Kepala Bidang Pendidikan Dasar, H.Sappe Mangiriang dan Kepala SD Negeri Bontoramba, Djamaluddin meninjau peserta Ujian Nasional di setiap kelas. Kunjungan Bupati  Gowa ini guna memantau secara langsung pelaksanaan UN Tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Kab Gowa sekaligus memberi motivasi kepada para pelajar menghadapi Ujian ini.

Diantara sekian banyak peserta yang ikut UN di sekolah ini, ada seorang anak bernama Haswati mengisi ujiannya dengan menggunakan kaki. Hal ini, dilakukannya karena Haswati menderita penyakit lumpuh layu pada kedua tangannya sehingga mengharuskannya menulis menggunakan kaki.

UN tingkat Kab Gowa diikuti 12.148 peserta yang tersebar di 18 kecamatan, 1.010 peserta dari MI dan 11.113 peserta dari SD. H.Ichsan Yasin Limpo mengharapkan Ujian Nasional ini bisa berjalan lancar, aman dan sukses disetiap proses pelaksaaan dari distrubusi, pelaksanaan ujian hingga pemeriksaannya yang diawasi langsung oleh pihak Polresta Gowa. (*)

 

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

2 + 3 =