Bupati Resmikan Gedung Kantor Disperindag

Ket.Gambar: Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo melakukan pengguntingan pita pada peresmian gedung baru Disperindag Kab Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo meresmikan penggunaan gedung kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Gowa yang terletak di Jalan Mesjid Raya Sungguminasa, Rabu (17/6) yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Peresmian gedung berlantai I dengan luas 583 m² dan lantai II 477 m² yang dibangun di lahan seluas 1.106 m² ini turut di hadiri Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin, jajaran forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Gowa, Kepala Disperindag Kab Gowa, Taufiq Mursad beserta jajarannya dan para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kab Gowa, HM Amin Yacob dalam laporannya mengatakan, pembangunan gedung kantor ini bertujuan guna mendukung efektifitas penyelenggaraan pemerintahan dalam bentuk pelayanan publik dan aparatur pemerintahan pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gowa.

“Jangka waktu pembangunan gedung kantor ini dilaksanakan selama 90 (Sembilan puluh) hari kalender dengan pembiayaan melalui APBN-P Tahun Anggaran 2012 Program Tugas Pembantuan Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementrian Dalam Negeri RI sebesar Rp 4.019.100.000,- , “ papar Amin Yacob.

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo dalam sambutannya menjelaskan, dengan selesainya gedung baru ini maka kondisi dan fasilitas kerja Disperindag Kab Gowa telah menjadi lebih baik, rasio antara jumlah pegawai dengan space kerjanya pun telah disesuaikan dengan standar yang disyaratkan, kondisi ini tentunya sudah jauh berbeda dengan kondisi kantor sebelumnya.

Ichsan berharap kepada seluruh pegawai di dinas ini agar dapat bekerja lebih baik dan lebih nyaman dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. “Gedung baru ini harus dirawat sebaik-baiknya sehingga keberadaannya senantiasa dapat berpengaruh dalam peningkatan kinerja pegawai pada dinas ini,” pesannya.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 5 =