Bupati Serahkan Laporan Keuangan Daerah Kabupaten Gowa TA.2014

edit6
Ket.Gambar: Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menyerahkan laporan keuangan daerah Kabupaten Gowa TA.2014 kepada kepala BPK RI Sulsel, Tri Heriadi. -foto/humas-

MAKASSAR——Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa Tahun Anggaran 2014 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. Laporan Keuangan tersebut diterima langsung oleh Kepala Perwakilan BPK RI Sulsel, Tri Heriadi di Kantor BPK RI Perwakilan Sulsel, Senin (30/3).

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo yang didampingi Ketua DPRD Kab Gowa, H Muh Anzar Zaenal Bate serta para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa sangat optimis, tahun ini Pemkab Gowa dapat kembali mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tanpa Paragraf atau Clear and Clean.

“Kita berharap dari penyerahan laporan keuangan akhir Maret ini semoga bisa menjadi optimisme kita lagi Kabupaten Gowa untuk bisa mempertahankan apa yang sudah kita raih sebagai WTP di Sulsel dan percepatan yang terbaik bagi rakyat Kabupaten Gowa,” harap bupati dua periode ini.

Kepala Perwakilan BPK RI Sulsel, Tri Heriadi mengapresiasi penyerahan laporan keuangan yang dilakukan Pemkab Gowa karena diserahkan sebelum batas terakhir penyerahan. “Kami akan melakukan pemeriksaan atas laporan keuangan ini selama 30 hari,” kata Tri Heriadi.

Tri Heriadi berharap saran-saran dan rekomendasi yang disampaikan tahun lalu dapat ditindaklanjuti para pemerintah daerah untuk mempertahankan yang telah diraih. “Harapan kami apa yang telah diraih untuk dipertahankan dan syukur-syukur kalau dapat ditingkatkan,” ungkap Tri Heriadi yang juga menerima laporan keuangan Pemkot Pare-Pare dan Pemkab Luwu Utara.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 5 = 50