Bupati Serahkan SK CPNS PTT Tenaga Kesehatan
Penyerahan SK
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyerahkan SK CPNS PTT Kementrian Kesehatan RI Lingkup Pemkab Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA——Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyerahkan Surat Keputusan (SK) CPNS Formasi Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementrian Kesehatan lingkup Pemkab Gowa. Penyerahan SK ini berlangsung pada Upacara Bendera, Senin (7/8) di Halaman Kantor Bupati Gowa.

Penerima SK CPNS merupakan rekrutmen dari Kementrian Kesehatan seperti yang dijelaskan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM), Chairil Natsir. ” Mereka yang menerima SK sebanyak 55 CPNS tenaga kesehatan yang terdiri dari dokter umum, dokter gigi dan bidan. Mereka saat ini telah melaksanakan tugas di puskesmas yang tersebar di Kecamatan yang ada di Gowa,” urainya.

Adnan dalam sambutannya berpesan agar tenaga kesehatan ini mampu bekerja maksimal. ” Pelayanan kesehatan ada ditangan kalian semua, berikan pelayanan kesehatan terbaik dan maksimal bagi masyarakat. Bertanggung jawab sepenuhnya, pelayanan anda akan mencerminkan pelayanan Pemkab Gowa. Keberhasilan dalam memberikan pelayanan diraih bukan keberhasilan pimpinan tapi keberhasilan kita semua Pemkab Gowa.

Orang nomor satu di Gowa ini juga menjelaskan beberapa program terkait bidang kesehatan. ” Hari ini kita akan melakukan peletakan batu pertama di RS Syekh Yusuf. Gedung yang lama dibongkar dan akan dibangun untuk menjadikan RSUD Syekh Yusuf 6 lantai agar dapat memberikan pelayanan kesehatan maksimal ke masyarakat. Tahun depan target Pemkab bisa menjadi rawat inap agar mampu memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat, ” jelasnya.

Tenaga kesehatan terutama dokter dan bidan merupakan kehutuhan mendesak di berbagai daerah. Diharapkan melalui kehadiran mereka masyarakat akan lebih terlayani terhadap layanan kesehatan dari tenaga ahlinya (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

7 × 1 =