Bupati Serahkan SK CPNS

Penyerahan SK CPNS Pemkab Gowa
Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menyerahkan SK kepada para CPNS Lingkup Pemkab Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, Senin (3/8).

SK CPNS tersebut diserahkan kepada 39 orang CPNS Pemkab Gowa tahun penerimaan 2014 disela-sela pelaksanaan upacara bendera do Kantor Bupati Gowa yang turut disaksikan Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin, Sekkab Gowa, H Muchlis dan paea pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa serta para PNS Lingkup Pemkab Gowa.

Para CPNS dari formasi umum ini terdiri dari tenaga pendidik sebanyak 22 orang, tenaga kesehatan 11 orang dan tenaga teknis 6 orang yang disebar di berbagai SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

Ichsan YL menitipkan pesan kepada para CPNS yang baru saja menerima SK untuk bekerja dengan baik. “Selamat bertugas dan bekerjalah dengan baik dan disiplin, bekerjalah dengan penuh ketulusan dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita,” pesan bupati dua periode ini.

Seluruh CPNS ini kemudian melaporkan diri masing-masing ke instansi/SKPD dimana mereka ditempatkan untuk memulai melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai CPNS Lingkup Pemkab Gowa.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 × 1 =