Bupati Tinjau Gedung Baru Kantor-Kantor Pemerintahan

Peninjauan Gedung
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan berjabatan tangan dengan Direktur PDAM Kabupaten Gowa, H Hasanuddin Kamal setelah bupati meninjau gedung kantor baru PDAM Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni meresmikan pembangunan beberapa gedung baru kantor pemerintahan daerah Kabupaten Gowa, Jum’at (17/2).

Gedung baru yang diresmikan oleh Bupati Gowa ini antara lain : Puskesmas Somba Opu, Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Gowa, Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Gowa, Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Gowa.

Secara bergantian Adnan didampingi Abd Rauf dan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis serta para pimpinan OPD Lingkup Pemkab Gowa melakukan pengguntingan pita dan meninjau langsung pembangunan gedung-gedung baru tersebut.

Pada saat meresmikan dan meninjau gedung baru Kantor PDAM Gowa, orang nomor satu di Gowa ini menyampaikan beberapa harapan kepada jajaran PDAM Kabupaten Gowa.

“Saya harap PDAM berupaya semaksimal mungkin bekerja keras untuk memberikan pelayanan air bersih yang menjangkau hingga ke pelosok desa sehingga tercapai Program Pemerintah 10 Juta Sambungan Rumah Tahun 2019,” pesan Adnan kepada jajaran PDAM Kabupaten Gowa.

Dalam pemenuhan dan penyediaan air bersih lanjut Adnan, PDAM untuk tetap menjaga dan memperhatikan kualitas layak untuk dikonsumsi serta menjaga kuantitas air yang terjamin sehingga tercukupi bagi pelanggan dan terus menerus mengalir ke rumah pelanggan selama 24 jam.

“Mudah-mudahan hari ini bermakna sangat penting dalam karier saya bersama wabup dan para pimpinan SKPD yang semakin mampu memperlihatkan kinerja yang baik yang akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa. Bukan hanya kantor saja yang baru tetapi motivasi dan spiritnya harus jauh lebih baik lagi, berikan pelayanan yang terbaik dan berjalan sesuai standar pelayanan yang ada kepada masyarakat,” pesan bupati termuda di KTI ini tepat satu tahun kepemimpinannya di Gowa bersama Abd Rauf Malaganni.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

50 − = 43