Camat Bungaya Dilantik


Ket Gambar: Ichsan Yasin Limpo melantik A.Kumala Idjo sebagai Camat Bungaya

Gowa —– Setelah menjadi pelaksana tugas Camat Bungaya selama hampir setahun, A. Kumala Idjo dilantik secara defenitif oleh Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo. Pelantikan berlangsung Senin, (14/3) di Lapangan Kantor Camat Bungaya Kab Gowa. Sebelum menjadi pelaksana tugas di dataran tinggi, Camat Bungaya ini menjabat sebagai Kepala Bidang Kebudayaan di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab Gowa.

Bersamaan pelantikan Camat, Bupati Gowa juga melantik sejumlah kepala desa . Abd Rivai Rasyid menjabat Kades Sunggumanai Kec Pattallasang dan Abu Kamal Dg Rani bertugas di Desa Mattaallo Kec Bontomarannu periode 2010-2016. Serta Kades Bone Kec Bajeng Muh Nasir periode 2011-2017.

Pelantikan Camat dan Kepala Desa dihadiri juga oleh Wakil Bupati Gowa, jajaran Muspida, pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa dan masyarakat luas. Ketua Tim Penggerak PKK Kab Gowa beserta anggota PKK se Kab Gowa turut menghadiri acara ini.

Acara pelantikan juga diisi dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kec Bungaya, A. Hikmawati A. Kumala Idjo dilantik langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Novita Ichsan.
Dalam sambutannya Bupati Gowa meminta Camat dan Kepala Desa yang telah dilantik bekerja dengan sungguh-sungguh dengan niat tulus membangun dan memberikan prestasi terbaik demi perkembangan dan kemajuan Kab Gowa.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

27 + = 35