Ket. Gambar: Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo bersama Kepala Dishubkominfo, Muh Hijrah ketika mengikuti Rapat Forum LLAJ. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gowa menggelar Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Tim Terpadu Penertiban / Pengawasan Angkutan Jalan Tahun Anggaran 2013 di Baruga Krg Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Kamis (4/7).

Rapat yang diikuti 45 peserta ini dilaksanakan sekali dalam 3 (tiga) bulan dengan tujuan untuk menjalin koordinasi antar instansi penyelenggara yang memerlukan keterpaduan dalam merencanakan dan menyelesaikan masalah Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Kabupaten Gowa.

“Rapat ini diadakan demi terlaksananya pembinaan dan penyelenggaraan Lalu Lintas dan Angkutan jalan, serta terlaksananya pengawasan dan penertiban Lalu Lintas dan Angkutan Jalan serta mengantisipasi dan menangani lalu lintas secara cepat, tepat dan terpadu,” jelas Kepala Dishubkominfo Kabupaten Gowa, Muh Hijrah.

Turut hadir dalam rapat ini Bupati Gowa H Ichsan Yasin Limpo, Kepala Badan Satpol PP Kabupaten Gowa H Hasanuddin Ahmad, jajaran Polresta Gowa, jajaran Kodim 1409 Gowa serta jajaran Dishubkominfo Kabupaten Gowa.

Dalam rapat ini, Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo mengatakan, penertiban dan pengawasan angkutan jalan ini merupakan upaya dalam rangka melaksanakan amanah konstitusi dan memerlukan forum seperti ini sehingga sinergitas di lapangan dapat terpenuhi.

“Harus terjaga sinergitas dan koordinasi yang baik antar kepolisian, TNI dan pemerintah daerah sehingga dapat membawa Gowa lebih tertib dan orang lebih nyaman untuk tinggal di Gowa,” pesan Ichsan. (*)

 

 

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

34 − = 29