DPD REI Bagi Empat Rumah Gratis di Gowa

Sungguminasa — DPD REI Sulsel akan menyerahakan empat rumah gratis buat warga Kab Gowa. Pemberian hadiah ini dalam rangkaian Ramadhan Rumah Impian yang dilaksanakan tiap tahunnya oleh DPD Rei bekerjasama dengan Fajar. Rencana pelaksanaan kegiatan ini disampaikan dalam audience dengan Bupati Gowa di Ruang Kerja Bupati Gowa, Kamis (31/5)
.
Hal ini disampaikan Ketua DPD REI Sulsel, Raymon Arfandi. “ Ramadhan Rumah Impian tahun akan berlangsung di Gowa, Sidrap, Pare-pare, Maros dan Takalar. Untuk Gowa ada empat buah rumah yang akan diberikan.” urainya di hadapan Bupati Gowa didamping Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Alwi Beddu dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, H. Muhammad Amin Yakub.

Pemkab Gowa melalui orang nomor satunya menyambut positif kegiatan ini. “ Pemkab Gowa berterima kasih atas hadiah rumah yang akan diberikan buat rakyat Gowa.” sambut H. Ichsan Yasin Limpo.

Pemilihan orang yang beruntung mendapatkan rumah gratis akan dilakukan oleh pihak Fajar. Tim melakukan seleksi guna memutuskan layak tidaknya mendapatkan hadiah, agar program ini tepat sasaran kepada warga yang membutuhkannya.

“ Saat ini pemilihan sudah memasuki tahap verifikasi, selanjutnya calon penerima hadiah akan di survey layak tidaknya mendapatkan hadiah ini. Penyaringan ini berlangsung tertutup dan rahasia untuk mencegah hadiah tidak tepat sasaran.” Jelas Raymon

Penyerahan sendiri direncanakan akan dirangkaikan dengan jadwal buka puasa bersama Pemkab Gowa dan masyarakat untuk semakin menyebarkan semangat berbagi sesama di tengah masyarakat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 × = 36