Dua Tahun Pimpin Gowa, Adnankio Gelar Zikir Bersama
Dzikir dan Doa Bersama
Suasana Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka Dua Tahun Kepemimpinan AdnanKio di Kabupaten Gowa yabg berlangsung di Istana Tamalate. -foto/humas-

SUNGGUMINASA——Sebagai wujud kesyukuran dua tahun menjabat sebagai Kepala Daerah, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL, dan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni menggelar acara zikir dan doa bersama di IstanaTamalate, Sabtu (17/2) malam.

Dzikir dan doa bersama yang dipimpin oleh Uztads Hotman Shihab dan Tim zikir Pemda Kabupaten Gowa ini dihadiri ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Masyarakat Kabupaten Gowa.

Momentum dzikir dan doa yang dilaksanakan pada malam ini merupakan wujud kesyukuran kita kepada Allah SWT atas perlindungan dan petunjuknya kepada kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Gowa yang telah diberi amanah untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Gowa.

“Hari ini genap dua tahun roda pemerintahan kami jalankan dengan berbagai agenda pembangunan yang tentunya harus dapat diukur sejauh mana pencapaian kita semua dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa melalui berbagai program kegiatan yang telah kita laksanakan,”ungkapnya.

Menurutnya, Pemerintah harus hadir untuk masyarakat sebagai fasilitator dalam pembangunan sehingga masyarakat dapat hidup teratur merasa aman dan tenang serta merasa terlayani dan terpenuhi kebutuhan hak hak dasarnya.

Dikatannya, bahwa dalam kepemimpinannya masih terdapat banyak kekurangan di sana sini yang menjadi harapan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Gowa, tetapi dua tahun kepemimpinan kami masih ada tiga tahun untuk menjawab semua harapan dan aspirasi dari keinginan masyarakat.

Olehnya itu, lanjutnya, “Kami selaku aparatur pemerintah disemua tingkatannya mulai dari Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan serta dusun dan Lingkungannya, harus mampu menumbuhkan dan mendorong partisipasi masyarakat untuk secara bersama-sama mewujudkan semua program kegiatan yang telah direncanakan dalam RPJMD Kabupaten Gowa periode 2016-2021,”jelas orang nomor satu di Gowa.

Dikesempatan yang sama, Syamsuddin Bidol, Kepala Dinas Sosial, penanggung jawab kegiatan ini menjelaskan bahwa tujuan kegiatan acara dzikir, doa dan tauziah ini sebagai sarana untuk menumbuhkam silaturahmi dari seluruh elemen pejabat pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Gowa.

Turut hadir di Kegiatan Ini, Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Para Anggota Muspida Kabupaten Gowa, Anakanda-Anakanda Dari Tuanku Karameng Sakti Kesultanan Hasanuddin, Para Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Kab Gowa, H Muchlis, Para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat se-Kabupaten Gowa. (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

55 − = 47