Gowa Raih Penghargaan Inisiator Sekolah Ramah Anak
Penghargaan Sekolah Ramah Anak
Gubernur Sulsel, H Syahrul Yasin Limpo serahkan penghargaan inisiator Sekolah Ramah Anak kepada Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni. -foto/humas-

MAKASSAR—–Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menerima penghargaan Inisiator Sekolah Ramah Anak yang diraih SD Mangalli dan Puskesmas Ramah Anak yang diraih Puskesmas Pallangga dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan pada Puncak Peringatan Hari Ibu Ke-88 Tingkat Sulsel oleh Gubernur Sulsel, H Syahrul Yasin Limpo bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (27/12) pagi.

Penghargaan yang diterima ini sekaligus sebagai pembuktian komitmen Pemkab Gowa sebagai Kabupaten Layak Anak.

“Bertepatan dengan Hari Ibu Ke-88 ini saya ingin mempertegas bahwa pelibatan dan peningkatan peran perempuan dan laki-laki dalam membangun ketahanan keluarga menjadi hal yang harus dikampanyekan untuk menjadi sebuah gerakan massif dan berkesinambungan,”pesan Syahrul.

Mantan Bupati Gowa ini menambahkan, kewajiban pemerintah untuk melindungi ibu dan anak dimana era globalisasi dan teknologi sekarang sangat terbuka.

Saat menerima penghargaan Wabup Gowa didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa, dr. Hasanuddin.(*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

89 − = 88