Gowa Terima Kunker DPRD Kota Probolinggo

Ket Gambar: Foto bersama Sekda Gowa, H. Muh Yusuf Sommeng bersama rombongan DPRD Kota Probolinggo. -Foto/Humas-

Sungguminasa— Pemerintah Kabupaten Gowa menerima Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kota Probolinggo Jawa Timur. Penerimaan rombongan berlangsung di Baruga Karaeng Pattinggaloang, Rabu(27/2).

Sekda Gowa, H.Muh Yusuf Sommeng menerima kedatangan rombongan yang dipimpin ketua Komisi B DPRD Kota Probolinngo H. Syarifuddin. Rombongan terdiri dari anggota Komisi B serta pimpinan SKPD lingkup Pemkot Probolinggo.

Menurut Ketua rombongan, H. Syarifuddin,” kunjungan DPRD Kab Probolinggo ke Kab Gowa untuk menimbah ilmu sekaligus melihat secara langsung mengenai sumber-sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kab Gowa,” jelas dihadapan Sekda Gowa dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa yang ikut serta menerima rombongan.

H. Muh Yusuf Sommeng menyambut hangat kedatangan tamunya. ” Kunjungan dari daerah lain merupakan rezeki buat Kab Gowa. Pemkab Gowa senantiasa bersedia menjadi tuan rumah bagi kedatangan tamu dari daerah lain,”tuturnya dalam sambutan penerimaan.

Pada sambutan penerimaanya ini juga Sekda Gowa menjelaskan APBD Kab Gowa tahun 2013 telah menembus angka 1M. Tahun ini juga pengelolaan Pajak Bumi dan Bangunan telah dikelalo langsung oleh Pemkab Gowa. Pendapatan ini digunakan untuk menyukseskan program pendidikan dan kesehatan gratis di Gowa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 4 =