Gowa Terima Penghargaan Kesehatan

Penghargaan Kesehatan
Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf menerima penghargaan kesehatan dari Wakil Gubernur Sulsel, H Agus Arifin Nu’mang. -foto/humas-

MAKASSAR—–Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menerima penghargaan Terbaik I Kabupaten/Kota Peduli Kesehatan Olahraga dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel. Penghargaan ini diberikan pada saat Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-52 Tahun 2016, Senin (14/11).

Penyerahan yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulsel, H Agus Arifin Nu’mang mewakili Gubernur Sulsel, H Syahrul Yasin Limpo ini berlangsung di Rujab Gubernur Sulsel.

Penghargaan yang diterima ini sekaligus sebagai pembuktian komitmen dan kepedulian Pemkab Gowa terhadap kesehatan dan olahraga.

Agus Arifin Nu’mang yang menyerahkan penghargaan tersebut meminta semua stakeholder agar melalui nawacita yang terus didengungkan Presiden RI Joko Widodo bisa terus berjalan guna menwujudkan pembangunan kesehatan.

“Hari Kesehatan Nasional Ke-52 ini kita harapkan menjadi momentum untuk menyampaikan masyarakat agar terus menerapkan pola hidup sehat. Salah satunya menjaga lingkungan sekitar kita agar bisa mencegah datangnya penyakit,” pesan Agus saat memberikan sambutan mewakili Gubernur Sulsel.

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu menambahkan, prilaku hidup sehat harus terus digalakkan dan di masyarakatkan serta ditanamkan sejak usia dini agar bisa mengakar di sendi-sendi kehidupan.

Saat menerima penghargaan Wabup Gowa didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gowa, dr H Hasanuddin. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 37 = 39