Hari Ketiga Safari Ramadhan dipusatkan di Dataran Rendah

Safari Ramadhan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan memberikan pengarahan saat shalat tarwih berjamaah di Kecamatan Bontonompo Selatan. -foto/humas-

GOWA——Pada hari ketiga pelaksanaan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Gowa dipusatkan di daerah dataran rendah, kali ini Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan.

Orang nomor satu di Gowa ini melakukan buka puasa bersama dan shalat berjamaah dengan masyarakat di Bontonompo, sedangkan shalat tarwih berjamaah dilaksanakan di Kecamatan Bontonompo Selatan.

Sementara itu, Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni yang didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Hj Mussadiyah Rauf dan Ketya MUI Kabupaten Gowa, KH Abu Bakar Paka beserta para pimpinan OPD lingkup Pemkab Gowa melakukan Safari Ramadhan di Kecamatan Bajeng Barat dan Bajeng.

Abd Rauf berbuka puasa dan shalat Magrib berjamaah dengan masyarakat Desa Borimatangkasa, Kecamatan Bajeng Barat, Jum’at (9/6) yang dipusatkan di kediaman Kepala Desa Borimatangkasa, Syaharuddin Lewa.

Pada kesempatan ini, Abd Rauf juga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh jajaran Pemkab Gowa dan masyarakat atas keberhasilan Pemkab Gowa yang kembali berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) keenam kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulsel.

“WTP keenam kali dari BPK
Ini tdk gampang, ini berkat kerjasama kita semua berkat kerja keras pemerintah daerah, DPRD, pemerintah kecamatan dan desa serta masyarakat.
Mudah-mudahan ini bisa kita pertahankan dan kita tingkatkan untuk mendapatkan WTP selanjutnya,” tegas mantan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra.

Abd Rauf menambahkan, berbagai inovasi-inovasi baru sebagai bentuk kepedulian dan perhatian untuk berbuat nyata untuk rakyat agar terasa manfaatnya bagi masyarakat. “Mari bertekad untuk bersama-sama membangun untuk masyarakat yang berkualitas, mandiri dan berdaya saing dengan tata kelola pemerintahan yang baik. Ini semua dapat kita raih kalau kita semua bersatu menjaga keamanan lebih kondusif agar Gowa lebih baik dan masyarakat lebih sejahtera” seru Wabup Gowa dihadapan Canat Bajeng Barat, Darwis beserta jajaran dan masyarakatnya.

Selanjutnya, Abd Rauf bersama Tim Safari Ramadhan melaksanakan shalat tarwih berjamaah di Masjid Besar Limbung, Kecamatan Bajeng.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

32 − = 25