Bupati Gowa H Ichsan Yasin Limpo foto bersama para Pengurus HIPMI Gowa setelah melakukan audience di Ruang Kerjanya. –foto/humas-

SUNGGUMINASA-Bupati Gowa H Ichsan Yasin Limpo mengajak pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk tidak hanya terpaku pada usaha konstruksi saja, namun diharapkan ikut mengembangkan sektor industri.
Hal itu dikemukakan Ichsan ketika menerima pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HIPMI Gowa yang melakukan audience di Ruang Kerja Bupati, Selasa (19/7), dipimpin langsung oleh Ketua Umum HIPMI Gowa H Hasan Basri bersama 7 (tujuh) orang anggotanya.
Menurutnya, dalam menjalankan usahanya, HIPMI sebagai organisasi yang menghimpun pengusaha muda harus tetap berpedoman pada amanat Undang-Undang Dasar 1945, melakukan aktivitas usaha yang mampu melibatkan masyarakat luas agar roda perekonomian masyarakat bisa berjalan dengan baik, salah satunya dengan menyentuh usaha disektor industri yang potensinya masih cukup luas.
Menyambut keinginan bupati, HIPMI Gowa berjanji akan membantu pemerintah, misalnya dengan membuat konsorsium untuk mengelola pembangunan pasar tradisional Minasamaupa.
Berkaitan pengukuhan organisasi ini, diharapkan Bupati Gowa akan melantik pengurus  baru pada 25 Juli mendatang di Gedung Haji Bate, Sungguminasa, acara ini dirangkaikan dengan talk show yang menghadirkan narasumber Ketua HIPMI Sulsel Yudi F Djodi, Ketua Kadin Sulsel Ir H Zulkarnain Arif, Ketua HIPMI Gowa H Hasan Basri dan Direktur Utama Niaga Subur H Nasrun Hamdat. (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

− 5 = 1