Honorer K1 Gowa Terima SK

Sungguminasa—– Bupati Gowa H.Ichsan YL didampingi Sekertaris Daerah, H.Yusuf Sommeng menyerahkan SK.CPNS kepada 30 Orang honorer K1. Penyerahan ini berlangsung pada upacara bendera di Halaman Kantor Bupati Gowa Senin, (1/4).

Honorer K1 yang menerima SK terdiri dari 25 Orang tenaga tekhnis dan 5 orang tenaga Guru. Mereka terbagi dalam Gol.I sebanyak 14 orang, Gol.II sebanyak 13 orang dan Gol.III sebanyak 3 Orang. CPNS ini bertugas di beberapa SKPD lingkup Pemkab Gowa dan Kecamatan yang ada dalam wilayah Kab Gowa.

Penyerahan SK ini menjadi hari yang sangat dinantikan oleh mereka yang masuk dalam kategori K1 sejak pengumuman kategori ini tahun lalu. “Kami sangat bahagia dan senang karena SK CPNS ini sudah lama kami nantikan,” kata Sanawati salah seorang penerima SK CPNS

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo mengucapkan selamat bertugas dan berpesan agar para honorer K1 yang baru saja menerima SK.Cpns agar dalam melaksanakan tugasnya dapat bersikap dewasa dan profesional dan jangan sekali-sekali mempersulit masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

Upacara Bendera sekaligus penyerahan SK CPNS dihadiri oleh seluruh Kepala SKPD bersama staf dalam lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa berjalan khidmat.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

67 + = 69