Ichsan Ajak Warga Menahan Truk 10 Roda

PATTALLASSANG—  Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo mengajak warga Pattallasang menahan truk sepuluh roda yang berkeliaran di jalan kabupaten.” Mari warga Pattallasang dan sekitarnya menahan truk 10 roda yang masih beroperasi di jalan-jalan kabupaten di daerah ini,”ajak Ichsan dalam sambutannya saat melantik dan mengambil sumpah sembilan kepala desa wilayah Kab Gowa di Lapangan Desa Panaikang Kec Pattallasang Senin(2/9).

Menurut Ichsan, Pemkab Gowa membutuhkan kerjasama dan dukungan warga dalam menahan operasional truk 10 roda. Pemkab Gowa sendiri tidak bisa mengawasi penuh 24 jam operasional truk ini disebabkan terbatasnya personil dilapangan.

Kendaraan berat beroda 10 ini sendiri memiliki beban yang berat yang tidak sesuai dengan struktur jalan kabupaten. Lalu lalangnya truk ini mengakibatkan jalanan kabupaten cepat rusak sehingga daya ekonomis jalan tidak maksimal.

” Jika Kades tidak bisa untuk menahan truk 10 roda maka saya mengajak Kepala Dusun bersama tokoh masyarakat dan warga di daerah ini. Mari kita jaga jalan-jalan raya yang sudah bagus jangan sampai jalan ini menjadi rusak dan hanya merusak kepentingan kita bersama.” tambahnya (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × = 12