Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo ketika melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Bungaya. -foto/humas-

BUNGAYA——Sebagai rasa terima kasih atas dukungan besar rakyat Gowa selama dua periode masa kepemimpinannya, Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo didampingi Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin menemui ribuan rakyat Gowa di dua kecamatan yakni Kecamatan Bungaya dan Biringbulu, Kamis (30/7).

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo mengatakan, Kabupaten Gowa tidak akan pernah berhasil tanpa kerja keras semua pihak. “Semua yang kita capai ini karena kita berbuat dengan penuh keikhlasan dengan pikiran dan ucapan yang baik maka apa yg kita buat pasti akan berhasil,” ungkap orang nomor satu di Gowa ini didampingi Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin.

Kunjungan kerja Bupati Gowa dan Wakil Bupati Gowa yang turut dihadiri para jajaran forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Gowa dan para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa ini dirangkaikan dengan Halal Bi Halal dengan Masyarakat diawali di Desa Bissoloro, Kecamatan Bungaya.

Salah satu bentuk perhatian Pemkab Gowa dibawah kepememimpinan Bupati dua periode ini besarnya alokasi anggaran untuk pembangunan infrastruktur jalan. Salah satu contoh untuk infrastruktur jalan di Bungaya tahun ini mendapatkan alokasi cukup besar yakni sekitar 60,64 Milyar rupiah. Bahkan, direncanakan tahun ini infrastruktur jalan hingga Lauwa Kecamatan Biringbulu sudah selesai.

“Saya sangat memahami jalanan menjadi akses yang penting buat masyarakat di kecamatan. Sehingga salah satu kebijakan saya mengalokasikan anggaran untuk jalan cukup besar dalam APBD sebesar 144 Miliar. Belum ada daerah yang menganggarkan untuk jalan sebesar Pemkab Gowa,“ jelas Ichsan YL.

Pada kesempatan ini, H Ichsan YL dan H Abbas Alauddin sekaligus memohon diri untuk pamit kepada masyarakat atas berakhirnya masa kepemimpinannya pada Agustus mendatang sebagai Bupati Gowa dan Wakil Bupati Gowa. “Insya Allah Gowa semakin baik dan semakin mensejahterakan rakyatnya serta diberkahi oleh Allah SWT,” harapnya untuk Gowa di masa yang akan datang.

H Ichsan YL dan H Abbas Alauddin juga melakukan Halal Bi Halal dan memohon diri kepada seluruh masyarakat Kecamatan Biringbulu yang dipusatkan di Desa Batu Malonro.(*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

13 − = 8