Ichsan Kembali Mutasi Pejabat Eselon

Sungguminasa— Sekembalinya dari kursus transformasi pemerintahan di Harvard Kenedy School Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo melantik dan mengambil sumpah jabatan eselon III dan IV lingkup Pemkab Gowa. Pelantikan ini berlangsung di Baruga Tinggimae Rumah Jabatan Bupati Gowa, Rabu Siang (17/10).

Sebanyak 40 pejabat yang terdiri dari 1 pejabat eselon III dan 39 pejabat eselon IV disumpah dan dilantik dihadapan jajaran Muspida dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa. Eselon 3 yang dipromosikan adalah Zulfikar Adijana S yang menduduki jabatan sebagai Kepala Bidang Kepala Kasitas di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sebelumnya menjabat Kepala Seksi Bidang Kapasitas Satpol PP

Ichsan Yasin Limpo dalam sambunya berpesan agar para pejabat dapat bekerja tulus dan ikhlas melayani rakyat. “ Bekerja dengan ikhlas untuk rakyat kunci kesuksesan karier dan daerah ini. Jangan bekerja hanya karena pimpinan, bekerjalah demi rakyat,” tegasnya di hadapan pejabat yang baru dilantik.

Lebih jauh Bupati dua periode ini mengharapkan agar semua pejabat tidak mengejar materi dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara.Menurutnya apalah arti materi namun hati tidak tenang. Pekerjaan sejogjanya menjadi ladang untuk mengabdi kepada bangsa dan negara (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

83 + = 87