Ichsan Lantik Kades Borimatangkasa

SUNGGUMINASA — Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo melantik Syafaruddin Lewa sebagai Kepala Desa Borimatangkasa Kecamatan Bajeng barat Kabupaten Gowa periode 2011-2017. Pelantikan ini berlangsung Rabu, (28/12) di Kantor Camat Bajeng Barat.

Ichsan Yasin Limpo menitip pesan kepada Kades yang baru dilantik agar dalam masa jabatannya melaksanakan tugas dan kewajibannya secara profesional, bertindak adil dalam menentukan kebijakan , tidak diskriminatif serta mempersulit masyarakat. “ Semua ini jika diterapkan oleh Kepala Desa yang baru dilantik, maka akan berhasil dan sukses dalam penyelenggaraan pemerintahan selama masa jabatannya,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama orang nomor satu di Gowa ini juga mengharapkan agar Syafaruddin Lewa dapat meningkatkan kerja sama dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), serta lembaga lainya, tokoh masyarakat dan pemuka agama.

“Kepala desa maupun lurah yang hendak melakukan perjalanan keluar daerah maupun keluar provinsi untuk urusan dinas maupun pribadi, wajib minta izin secara tertulis kepada Bupati. Termasuk dalam pelaksanaan ibadah haji,” jelas Ichsan di hadapan hadirin yang menyaksikan langsung pelantikan Kades Borimatangkasa.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 4 = 36