Ket.Gambar: Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo melantik pejabat eselon III dan IV Lingkup Pemkab Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA——–Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon III dan IV Lingkup Pemkab Gowa di Baruga Krg Galesong, Kantor Bupati Gowa, Kamis (11/7).

Sebanyak 97 orang pejabat yang dilantik pada putara ketiga tahun 2013 ini diantaranya 17 orang pejabat eselon III dan 79 orang pejabat eselon IV dan 2 orang pejabat eselon III yang dinon-jobkan.

Pelantikan ini turut dihadiri Wakil Bupati Gowa H Abbas Alauddin, Ketua DPRD Kabupaten Gowa H Ansar Usman beserta jajaran forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Gowa, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa H Muh Yusuf Sommeng dan para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo mengatakan, promosi dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam kehidupan organisasi, namun bukan pula sebahai kegiatan rutinitas tiap tahun, akan tetapi bagi Pemkab Gowa promosi dan mutasi jabatan adalah suatu kebutuhan sekaligus bagian dari proses pembinaan karier di lingkungan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Pejabat yang dilantik harus menerima jabatan dengan ikhlas dan tulus, melaksanakan tugas dan tanggungjawab pun harus dengan penuh keikhlasan dan ketulusan,” pesan Ichsan kepada para pejabat yang baru saja dilantik.(*)

 

 

 

 

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

5 + 2 =