Ichsan Lantik Pejabat Pemkab Gowa

IMG_1648
Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo melantik dan mengambil sumpah jabatan para pejabat eselon II, III dan IV Lingkup Pemkab Gowa. -foto/humas-
SUNGGUMINASA—- Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo mengambil sumpah jabatan dan melantik sebanyak 53 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas lingkup Pemkab Gowa. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Rabu (8/7).

Mereka yang dilantik berada pada eselon II sebanyak 1 orang yaitu Andi Kumala Idjo yang menduduki jabatan sebagai pj. Kepala BAPPEDA Kab Gowa dimana jabatan sebelumnya adalah Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Untuk jabatan eselon III sebanyak 7 (tujuh) orang dimana sebagian besar adalah mutasi dalam jabatan seperti Rahma Sari Maming yang menjadi Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dengan jabatan lama adalah Sekretaris Dinas Pertanian. Sisanya 41 orang dilantik untuk mengisi jabatan eselon IV.
Bupati Gowa dalam sambutanya mengatakan kalau semangat mutasi tetap sama,” Bekerjalah sebaik-baiknya untuk bekerja sebaik baiknya untuk rakyat Gowa. Kerahkan semua kemampuan dan kecerdasan positif Anda untuk berbuat maksimal demi rakyat Gowa,” urainya.
Bahkan menurut orang nomor satu di Gowa ini jabatan merupakan amanah. “Bekerjalah dengan ikhlas sehingga kalaupun besok kita harus berhenti dari jabatan jagan lepas berkarya. Ikhlas merupakan pondasi bekerja karena hasilnya akan berbuah positif,” tambah Bupati dua periode ini.
Diantara beberapa pejabat yang dilantik mereka ada yang dimutasi dari dataran rendah ke dataran tinggi begitupun sebaliknya. Sehingga Ichsan juga berpesan agar pejabat dilantik jangan pernah ragu dan mengkhawatirkan tugas dimana. “Selama Anda bekerja ikhlas semua tanggung jawab dapat anda laksanakan,” menutup sambutannya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 20 = 30