ICHSAN LANTIK SEMBILAN KADES

SUNGGUMINASA —- Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa dalam Wilayah Kab Gowa periode 2012-2018. Mereka yang dilantik sebanyak sembilan Kepala Desa dari tujuh kecamatan yang ada di Kab Gowa. Pelantikan yang dihadir oleh Ketua DPRD Gowa, H. Anshar Usman, dan Dandim 1409 Letkol ARM Bambang Irawan berlangsung di Dusun Tallang-tallang Desa Tadotoa Kec Pallangga,Jumat (24/2).

Dihadapan warga masyarakat yang memadati lokasi pelantikan Ichsan berpesan kepada masyarakat untuk menghilangkan pro dan kontra selama pemilihan.” Pemilihan telah berakhir jangan lagi menyimpan pro dan kontra sekarang waktunya untuk bekerja. Kepala Desa yang dipilih secara demokrasi merupakan jembatan untuk mengetahui keinginan masyarakat,” himbau orang nomor satu di Gowa ini.

Kepada para Kepala Desa, Bupati Gowa berpesan agar menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya. “Kades harus membangun kerjasama dengan Badan Permusyawaratan Desa. Selain itu perlu ada pemantapan dan peningkatan kualitas manajemen keuangan untuk pengelolaan keuangan desa. Serta pengembangan perencanaan partisipatif yang berorintasi kepada masyarakat,” jelas Ichsan menjelaskan fokus perhatian Kepala Desa.

Kepala Desa yang dilantik adalah dari Kecamatan Pallangga, Kades Toddotoa, Saliruddin. Dari Kecamatan Bontonompo Selatan, Kades Tindang, Kamaruddin Gading dan Kades Pabundukang, Baharuddin Rewa. Kecamatan Bontonompo, Kades Barembeng, Nurhadi Haris dan Kades Bontolangkasa, Kaharuddin Muang. Selain itu juga dilantik Kades Bontoloe Kec Bontolempangan, Baharuddin Tayang, Kades Batumalonro Kec Biringbulu, Ramli, Kades Tanete Kec Tompobulu, H. Abd Muthalib dan Kades Paladingan Kec Bungaya, Marwan Arif. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 4 = 16