Sungguminasa—– Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo mengatakan Malino akan dijadikan sebagai salah satu kota andalan di Kab Gowa. “ Sejalan dengan pembangunan malino saat ini, maka kelak kota ini menjadi tujuan tempat peristirahatan usia lanjut. ”jelas orang nomor satu Gowa menyampaikan pesan pada Camat Tinggimoncong yang baru saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan eselon II dan III di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa, Senin Pagi (11/2).

“Malino, Saya minta untuk ditata menjadi lebih bersih, indah dan nyaman. Saya beharap Malino bisa menjadi juara nasional tingkat Kecamatan atau kelurahan dibawah pimpinan Camat baru yang memiliki prestasi nasional,” harapnya dihadapan pejabat yang baru dilantik serta Muspida dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Gerbang Mutasi Pejabat eselon yang bergerak episode pertama tahun 2013 sebanyak 5 (lima) orang. Pejabat eselon II yang dilantik 1 (satu) orang, eselon III yang naik kelas sebanyak 2 (dua) orang, Eselon IV, 1(satu) orang dan 1(satu) dinonaktifkan. Eselon II yang dilantik, Syamsul Rijal menjadi Pj Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan yang sebelumnya menjadi Kepala Kantor Ketahanan Pangan. Sedangkan Eselon III yaitu; Syamsiar Rahim menjadi Pj Camat Tinggimoncong,Ardiansyah Dwipratama menjadi Sekcam Tinggimoncong. Pejabat eselon IV Ane Yunita menjadi Kasubag Perencanaan dan Kepegawaian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Lebih jauh orang nomor satu di Gowa ini mengatakanj bahwa Kamis (14/2), gerbang mutasi besar-besaran di lingkup Pemkab Gowa. akan berlangsung. “Pelantikan ini untuk memenuhi beberapa posisi yang masih kosong sekaligus menutupi banyaknya PNS yang memasuki usia pensiun di bulan Februari.” Urai Bupati dua peride ini.

Bagi Kepala Sekolah dan Guru yang telah pensiun namun masih dapat mengabdi akan dikontrak oleh pemkab Gowa. Mereka akan bertugas kembali sebagai tenaga kontrak, solusi ini diambil guna memenuhi kebutuhan guru yang masih kurang di daerah (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

3 + = 5